Aneh Pohon Kelapa Bercabang Tiga

Posted by Nur Zaidi on 15.53.00


Aneh Pohon Kelapa Bercabang Tiga


Aneh, pohon kelapa yang tumbuh subur di depan masjid desa Pejaten kecamatan Bondowoso ini bercabang tiga. Di depan masjid tersebut, tumbuh empat pohon kelapa. Satu pohon tumbuh dibagian selatan dan tiga pohon tumbuh di sebelah utara. Satu dari tiga pohon kelapa yang di sebelah utara tersebut adalah pohon kelapa yang bercabang tiga.




Ini suatu keanehan atau bukan, saya tidak berfikir masalah itu. Saya hanya berandai-andai, seumpama ini bukan suatu kebetulan dan ada seseorang yang bisa melakukan pencangkokan, penempelan, atau apalah bahasa ilmu pengetahuan alam saya kurang paham, tentu ini sangat menguntungkan. Bisa dibayangkan berapa keuntungannya jika semua pohon kelapa bisa dibikin bercabang seperti itu.



Aneh, memang pohon kelapa ini. Saya belum pernah melihat pohon kelapa bercabang tiga seperti di desa Pejaten Kecamatan Bondowoso, tepatnya POM Kademangan ke Utara.

Nur Zaidi, S.Pd.SD
Sekarputih Bondowoso





Nama Anda
New Johny WussUpdated: 15.53.00

3 komentar:

  1. tambah lagi artikel aneh lainnya, khususnya yang ada di bondoowoso

    BalasHapus
  2. oke............

    BalasHapus
  3. Iya saya pernah lihat sendiri itu pohon kelapa bercabang di bondoBond...

    BalasHapus

CB